about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Tuesday, October 19, 2004

More FAQ


Hari ini masak apa Mel?
Kumpulan resep favorit gue terdiri dari masakan2 yg bisa dimasak dlm waktu 30 menit. Apa yang gue masak, itu tergantung apa yang ada di kulkas gue. Apa yang ada di kulkas gue, itu tergantung mood gue waktu belanja. Bgmn mood gue waktu belanja, itu tergantung cuaca. Bagaimana cuaca, klik ini.

Elo gak ada hidup lain ya Mel selain nulis blog? Posting loe panjang2 bener...
Huhuhu, ini sebenernya pertanyaan dari satu orang saja yg sangat menyebalkan, tapi sering bener gue dengernya. Jawabnya adalah: tebak aja sendiri, manja amat sih! Pikirin aja, darimana ide tulisan gue kalau bukan dari kehidupan nyata gue? Hmm.. kecuali puisi2 gue ya. Itu semua nyata, tp berapa persen kenyataan dan berapa persen khayalannya? ada yg kenyataannya cuma 1%, ada yang mencapai 100%.

Creative Commons License

0 Comments:

Post a Comment

<< Home