about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Friday, June 17, 2005

hanya sekian saja


Image hosted by Photobucket.com

kukenang kamu hanya sekian saja,
mesti bilang apa lagi?
aku setuju temui kamu sore ini
sebab tak ada lagi yg harus kukerjakan.

kupeduli kamu hanya sekadar saja,
mesti berpura-pura bagaimana lagi?
aku setuju bertukar kabar denganmu sore ini
hitung-hitung menunggu macet ibukota mereda.

namun tolong aku sayang,
hentikan sebut-sebut pacar barumu padaku
bukan cemburu, yang ada bosan kurasa.

masih kurang banyak aku menguap sayang?
hentikan banggakan pacar barumu padaku
kamu boleh bungkus dia, bawa pulang.

sampaikan saja nanti salamku buatnya

sekalian katakan padanya,
sudah puas aku mencicipi kamu.
sekalian katakan padanya,
tidak akan dia butuh waktu lama
untuk sadari kedangkalanmu.

Creative Commons License

0 Comments:

Post a Comment

<< Home