about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Wednesday, February 09, 2005

apa artinya

kamu begitu dekat denganku, sekaligus begitu jauh.
kamu ada bagiku, sekaligus tak ada.
kamu membuatku hidup, sekaligus mati.




untuk dapat menghubungi kamu, aku tinggal mengangkat telpon dan menekan nomor kamu, atau meninggalkan off line message di messenger kamu, atau mengirimi kamu e-mail atau sms.


[tapi apa artinya itu semua sayang? kalau aku tak bisa menyentuh dan mencairkan hati kamu?]

aku tinggal menengok ke dalam hatiku setiap saat dan kan kutemui kamu di sana, terukir... aku hanya butuh 1 detik lepas dari apa pun yang sedang aku kerjakan dan bayangan2 tentang kamu bermunculan, membanjir... aku hanya perlu melihat, mendengar, merasa, menyentuh apapun dan ingatanku tentang kamu kembali, terbuka...

[tapi apa artinya itu semua sayang? jika matamu yang memandangku kurasa menerawang entah ke mana? apa artinya itu, jika aku tidak mendengar namaku dalam desahan nafasmu ketika kamu menciumku? apa artinya itu, jika hatimu tidak merasakan getar?]

Creative Commons License