about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Thursday, September 29, 2005

Ada Tikus di Rumahku


Image hosted by Photobucket.com

:) hei...
halo bam
saya br msk blog mu...
terus?
ada apa? gue malah blm ke sana lagi
tp kok perang dgn TIKUS ya?
iyyyaaaaa
apa maksdunya :-/
X-(
ada tikus masuk rumah
satu, tapi keliatan di mana2
:((
:))
selama di jakart..tikus sdh menjadi "peliharaan" wajib :D
di rmh saya jg ada tikus dgn anak2nya
mereka berpesta "sesukanya" setipa saat :(

waduh... gak bisa itu bam... harus diberantas
satu aja nyokap gue udah uring2an
malah pernah ketemu biangnya...yg sdh sgt tua
Kucing aja takut melihat Seterek (berototnya) tuh tikus :))
dan itu tikus makan apa ya? perasaan tiap malem udah diumpetin semua makanan tapi tetep idup aja sampe skrg
:)) sam gue jg binun di rmh gue...dia mkn apa sapai segede gitu..
bam, tikus itu berkembang biak mengikuti deret ukur, tapi dia punya sistem KB alamiah kl gak ada makanan, jd simpen semua makanan loe kl malam ATAU dia jd makin banyak!!
:-/ wah ini analisis ROBERT MALTUS ya...mengenai deret ukur ?? :)
hah... siapa tuh R Maltus? gue taunya cuma sampai Phytagoras, hahaha
:)) kayaknya jg manusia kalau gka ada makanan gak bisa berkembang biak (jd jg punya KB alamiah) :)
hahaha bisa aja
:-P pitagoras??>>gue malah taunya pita rambut
adooohh udah ah
pagi2 udah ngaco
:D

Creative Commons License

0 Comments:

Post a Comment

<< Home