about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Tuesday, September 20, 2005

hanya bayangan


Image hosted by Photobucket.com

Akulah perempuan itu, yang hanya hidup pada saat2 singkat di mana kita bicara setiap hari. Dan membedakan saat-saat tertentu dari saat-saat yang lain dengan kamu sebagai penandanya.
Akulah perempuan itu, yang hanya ada pada saat aku sedang bersama kamu. Dan melewatkan waktu lain dengan menghitung dan menantikan saat bisa bersama kamu.
Akulah perempuan itu, yang hanya bisa merasakan diriku sendiri di mana kamu menyentuhku. Dan mataku melihat jejak sentuhanmu berwarna hijau di kulitku. Dan menatap bayangan diriku di cermin, berubah menjadi swamp thing.

Akulah perempuan itu, bila kau bertanya.

Dan selebihnya, aku mati rasa…
Selebihnya aku hanya robot yang menjalankan rutinitas tanpa hati.
Selebihnya aku tidak bisa ingat apa yang aku kerjakan.

Selebihnya,
aku hanya bayangan…



Thanks Yan, for that entry and the chat today. This is my version, untuk sementara: the-version-filed-under-fiction-section ;;)

Dan Elvy, ini bisa jadi penjelasan ttg "half a woman half a shadow" gue waktu itu *hihihi*

Creative Commons License

0 Comments:

Post a Comment

<< Home