about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Thursday, September 15, 2005

Kebodohan Telkom


Image hosted by Photobucket.com


gila... 08521 itu operator HP apa sih? masak 19 detik gue harus bayar 1.650? simpati aja (0812) gue telpon 2 menit 54 detik cuma bayar 946?
gak tau..
gue juga ada yg aneh niy...
klo gak nyambung bayar ya?

ini lagi yg gila: kan gue nanya2 nomor telp di medan ke 108 nya medan, masak 10 detik bayar 6,848?
udah gitu muncul berkali2
kayaknya gue cuma nelpon sekali dua kali deh
ha??
gue juga ada yg muncul berkali2
dake HP tp bukan pribadi
jadi satu deret itu no telp itu aja...

ic, itu yg gak masuk ya? iya mungkin juga gue telp ke 108 tapi gak masuk terus bayarnya segitu pula... ckckck
mel, jumlah total loe brp??
gue 6.717

hahaha... 22.020
padahal itu cuma sampai tgl 25
tgl 26 nya gue telp ke HP temen yg ada di maluku, lumayan lama
tapi setelah itu udah jarang nelpon lagi gue
hp lebih murah mel
gila SLJJ!!! gue baru tau!!
mahal bgt!!

hah... gak selalu, ini loh 08521... gila2an
tarif 30 detiknya 1650
sinting
elo tau tarif simpati gak fi? tarif per 30 detik nya? mrk itungnya per 30 detik kan?
mel 0816 itu apa? gue telp 5.43 menit itu cuma 1.248!??!?!
h(he-eh per 30 detik)
mel!!!
ad yang 00.00 detik suruh bayar 5?!?!?!!?

mentari say
5 rupiah?
hahahaha
lucu banget sih
5000!!!
gila aja 5 rupaiah???
% RIBU!!!
5 ribu!!!!!!!

0816 itu mentari say, tapi percuma deh gue gak bakalan never ever lagi pakai mentari walaupun semurah apa
knp??
ntar gue cerita
itu yg 00 detik telpon pribadi loe?
ke mana?
enggak bukan
yang keluar nomornya 0711 (no kode palembang) trus durasi 00.00, nah tertera costnya 5.157!!!!
gila banget!!!
tuh orang ngayal abiz!!
mel, ini telkom kan ya???

sumatra mahal kali ya... gue juga telpon ke medan sama aceh buat acara seminar... ckckck... gila2an, tapi yg gak masuk akal itu tarif 108 mereka itu lohhhhh, memang informasi itu mahal kali ya fi
mel...
ini TELKOM kan???

mana gue tau?
TELKOM itu bodoh banget dlm menentukan tarif sih!!
aduh gak tau say... kalau aceh sama medan mungkin ada hubungannya sama tsunami kmrn
jd mahal...
masa yg 4 detik mahlanya sama dengan yg gue telpon slama 3.28 menit?!?!?
sama2 5ribu sekian!!
edan!!

nomornya sama?
lho emang ngaruh
???
gila, pantesan waktu itu dosen gue mbego2in telkom!!
mereka masang tarifnya bener2 aneh!!
(nomor beda tapi sama2 di palembang)

tergantung say... yg gue liat ya... kalau HP tergantung operator dan tergantung lokasi. kalau long distance tergantung daerahnya, dan daerah yg sama tergantung 108 atau bukan *hahaha*
atau mungkin daerah yg sama pada long distance call tergantung itu nomornya siapa, swasta atau bisnis atau rumah atau pemerintah
gitu kali ya?
gila !!
tapi emang gila!!

tapi emang gak masuk akal kalau mrk minta bayaran utk telpon yg belum tersambung!

Creative Commons License

0 Comments:

Post a Comment

<< Home