about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Monday, September 19, 2005

Sendiri vs. Tidak Sendiri


Image hosted by Photobucket.com

mel, kmrn temen gue ada yg dateng and curhat...parah banget, gue jadi mikir aneh2 gitu deh and it's all abt marriage...
wadoooohhh...
dia curhat kehidupan RT?
hmmm... bukan itu sih intinya..
tau gak mel..
temen gue memutuskan nikah siri gara2 dia kepeingin banget nikah. she s already 32 years old, dan tnyt suaminya itu juga punya simpanan lain...hix hix...

haaaaa???
barusan aja gue baca di kompas minggu lalu ttg nikah siri
trus gmn pernikahan mrk? seperti apa?
dia curhat berarti dia gak puas sama keadaannya?
kacau balau...suaminya temperamental dan sedang menjanjikan pernikahan dengan cewe lain sdgkn temen gue itu gak punya kekuatan surat resmi apapun... mereka masih jalan siy baru 2-3 bulanan ini
gila gue kaget banget waktu dia cerita dia dah nikah. Nikah siri lagi!!!
gue ampe speechless..dan alasannya itu mnyesalkan sekali sampai dia terburu2 memutuskan nikah siri dan blom tahu karakter calon suaminya
emang siy...tekanan lingkungan dan keluarga dia terlalu besar, tapi kan....??... hix hix

aduh gak tau say... kita jgn sampai begitu ya say... gak ada untung2nya... mending sendirian... tapi gak tau juga, kita kan belum melalui jalan yg sudah dia lalui
terus apa yg elo sarankan ke dia?
ya gue gak bisa apa2 mel, semua dah terjadi...dia kalap hati waktu itu... cuma mel pelajaran buat kita, seandainya jodoh kita lama, jgn sampai kita kalap hati gitu..
dia juga bilang, tau gitu mendingan dia sendiri kayak dulu lagi...

Creative Commons License

0 Comments:

Post a Comment

<< Home