about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Friday, October 28, 2005

akhirnya...

... setelah beberapa hari maintenance, blog ini kembali diluncurkan lagi.

Mungkin kalian lalu bertanya2, apa bedanya Mel, kayaknya gak ada yg berubah?
Hahaha, coba perhatikan sekali lagi baik2... maka kalian akan lihat... bahwa gue KEHILANGAN semua komentar dari kalian, huaaa maaf ya teman2... bukan maksud hati ini, namun apa daya gatek gue kok makin mengkhawatirkan ya?

btw, link2 yg gue taruh di kolom kanan juga kayaknya hancur lebur, belum gue cek sih, masih feeling gue aja mengatakan demikian.

yah... tunggu lah beberapa minggu lagi... *kabur*


-Selamat Hari Raya Idul Fitri 1426 H, mohon maaf lahir dan batin-

Creative Commons License

7 Comments:

  • At 11:47 AM, Blogger vy said…

    waks!
    sayang bener, mel? koq bisa? jangan2 gara2 loe mo nyoba bikin 'latest comments' section dari blogger help itu?

     
  • At 9:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    mel, i've just linked your blog to mine.. thanks for allowing.. =b
    have a wonderful Eid Mubarak with your fam and relatives in Indo..

     
  • At 3:29 AM, Blogger amel said…

    Elvy: enggak. bukan itu. gue bahkan blm sempat buka link yg elo kasih waktu itu. boro2 nyoba :( ini ada hubungannya sama usaha gue mengekspor isi blog ini ke blog gue yg lain, hehe.. hasilnya? entries berhasil diekspor tapi komen2 gak ke-ekspor DAN komen2 di sini malah ilang :D damn.

    Ragil: link you back ;) akhirnya... gue selalu ngomporin siapapun utk bikin blog di manapun asal gak di friendster ;-) tapi elo bener Gil. gak usah lah di impor-ekspor entries kita. huhuhu. mulai yg baru aja gak sih. sudahlah. sudah terlanjur nih gue...

    selamat hari raya Idul Fitri juga. bgmn lebaran di Fulda :D hahaha... jd inget lebaran gue tahun lalu...

    Fani: gleichfalls Schaetzchen..

     
  • At 4:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    loh mau dieksport ke mana mel? udah jadi komoditi ekspor rupanya blog kamu ^^

    anyway.. maaf lahir bathin juga ah :)

     
  • At 8:22 AM, Blogger amel said…

    Goz: gue lagi meningkatkan devisa memang. dari sektor non migas *halah*
    podo2 Goz, maaf2 kalau ada salah kata..

    Rahmat: aku balik senin kang, ada tawaran kamar di Fulda buat gue dari asrama gak? gue terancam Obdachlos niy *ihiks*

     
  • At 10:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    Irvan : koq gak ada tulisan baru sih, pembaca2 setia pada menunggu. Bahkan ada yg blg mereka sedih cos gak ada tulisan baru. Ayo mbak amel lanjztkan perjuangan!!!! cayo cayo

     
  • At 11:47 AM, Blogger amel said…

    Irvan: seiring dengan makin beratnya beban hidup *apa sih Mel* maka semakin berat juga meluangkan waktu untuk nulis blog. :D j/k.

    uhmm.. gini.. minggu2 terakhir ini kepala gue emang lagi sangat penuh (biasanya kosong) makanya susah nulis. lebaran pulang pergi jkt sby, sby bangil, jkt bdg, trus pulang ke jerman, trus pindahan flat baru, ya gitu deh... jd idle dulu...

     

Post a Comment

<< Home