about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Friday, October 14, 2005

Strawberry Cheesecake: Tujuh Fakta Penting


Siang-siang begini, gue pengen nulis ttg Strawberry Cheesecake.

Tapi,

Apakah gue diizinkan untuk terus nulis laporan tentang makanan padahal ini bulan puasa?

boleh
gtg
jumatan

oh. oke. thx.

bolehhh kok
yg penting gak pake napsu
krn saat puasa kita hrd nahan napsu
:-)

elo gak jumatan om?
*tak ada jawaban... rupanya dia juga udah cabut*

boleh, asal abis itu elo traktir, slurrppp..
*halah*

umm.. gak ada hubungannya kale
tapi melllll
nulis angela merkel aja dehhhhhh :(
percuma juga gue baca makanan di jakarta
secara gue gak lagi di sana aja gitu loh

settt dah. angela merkel sih elo google aja :(
abis itu hasilnya ceritain ke gue. hehe.
in case gue pengen tau, =))


Nah teman2, bagaimana cara gue nulis makanan tanpa menimbulkan hasrat, tanpa mengganggu shalat Jumat kalian, tanpa harus nraktir temen gue (weleh), dan tanpa melibatkan angela merkel?

Gue tulis fakta-fakta pentingnya aja kali ya...

Satu.
Strawberry Cheesecake adalah cake rasa strawberry dan cheese (semoga informasi ini berguna bagi Anda, amin).

Dua.
Strawberry Cheesecake adalah rasa cake favorit gue, bahkan di atas binnenstich dan tiramisu dan cake rasa coklat, walaupun kalau diberi kemungkinan gue akan ambil semuanya :-p

Tiga.
Di Jakarta tersedia di hampir semua bakery dan kafe. Tapi ini yang gue tau, dan/atau gue pernah makan, dan/atau sudah dikonfirmasikan enak oleh orang lain:
1. Secret Recipe (ada di PIM dan Citos, dan entah di mana lagi)
2. Seven Grain (ada di Mampang, letaknya agak tersembunyi, dan baru buka cabang baru lagi kira2 di seberangnya Pasar Mampang, satu deret dengan Hero Mampang)
3. Cavana. Ini rumah makan Jepang kali ya, gue gak yakin. Tapi kalau gue mau ke sana, gue pasti nanya dulu, strawberry cheesecake nya masih ada gak mbak/mas? karena saking enaknya suka keabisan gitu deh, dan kalau keabisan, mending gue makan di tempat lain :(

Empat.
Di antara para cake lainnya, harganya lumayan menguras kantong, kalau pake istilah temen gue Y, "ngajak miskin".

Lima.
Hati-hati dengan efek samping yang sulit dihindarinya: kecanduan.

Enam.
Sangat ideal sebagai pendamping kopi. Rasanya gue bisa hidup berminggu2 hanya dengan makan cake ini dan minum kopi, hihihi...

Tujuh.
Gue gak punya resepnya. Dan kalaupun punya gue gak yakin gue bisa bikinnya. Tapi kalau temen2 pada mau nekat2an nyoba bikin sendiri, gue mau deh bagian nyoba2nya, huiuhiuhi... enggak lah, becanda. Maksud gue, kalau ada yg mau coba2 bikin, mari, mari, di rumah gue juga boleh. Slurrppp....

Creative Commons License

0 Comments:

Post a Comment

<< Home