about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Monday, May 02, 2005

sesungguhnya aku belajar


Image hosted by Photobucket.com


mengapa harus aku marah padamu
walau hancurku itu tanganmu pernah sebabkan
mengapa harus aku dendam padamu
walau luluh lantakku itu dirimu pernah hasilkan

tak mungkin aku menafikan adamu
kau pernah paksa aku untuk bertahan
bergantung pada seutas tali lapuk

tak mungkin aku mengingkari adamu
kau pernah dorong aku untuk berenang
bergeming pada pecahan kayu berayap

dan lihat aku hari ini
kekuatan ini adalah hasil karyamu
dan kagumi aku hari ini
kekerasan ini adalah hasil tempaanmu


sesungguhnya aku belajar
belajar dari yang paling kejam
(I learnt from the cruelest)





buat sahabat gue V, buat tahan bantingnya sekaligus hati emasnya... yang dia dapat dari berdarah2... gara2 monster berwujud manusia...

Creative Commons License

0 Comments:

Post a Comment

<< Home