about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Saturday, November 26, 2005

bila aku menyerah

Image hosted by Photobucket.com

sudah cukup sulit, sudah cukup sakit
menyadari bahwa aku butuh seluruh enerji
untuk mengerti kamu

lalu ketika kamu temukan.
dalam kalimatmu ada kata-kata miliknya
dalam lantunanmu ada tangga nada miliknya
dalam namamu ada raut wajah miliknya



harus bagaimanakah aku?



dan bila
aku cukup merendah.
menyerah. mengalah.

akan kuakui bahwa aku tidak mengerti.
amarahmu. cerahmu. celotehmu.
aku tidak mengerti.

senyummu. bisumu. mimpimu.
aku tidak mengerti.

Creative Commons License

3 Comments:

  • At 9:32 AM, Blogger amel said…

    :">

     
  • At 1:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    harus bagaimanakah kamu?
    harus sering menulis kalimat - kalimat sakti seperti ini lagi :)
    hehehe..

     
  • At 4:50 PM, Blogger amel said…

    hi Goz, lay out baru? kewren.. huhuw... bikin gue malu aja. hampir setahun ngeblog, bukannya belajar bikin template blog sendiri, hehe...

     

Post a Comment

<< Home