about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Tuesday, December 20, 2005

How Susan is Amel?

Hmm.. pagi2 buta, ngerjain kuis gak penting. Which Desperate Housewife Are You? Btw. kuis ini juga bisa diisi cowok2, untuk tau "kemungkinan kalian akan terjebak oleh desperate housewife model mana" atau "desperate housewife mana yang kalian punya", hehe... *wink wink*

Dan ini hasil gue:


Image hosted by Photobucket.com


Pembahasannya kapan2 aja, kalau tiba2 gue mood.

Creative Commons License

19 Comments:

  • At 1:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    Got same result as you are (^.^)

     
  • At 1:36 PM, Blogger amel said…

    Katanya mandi loe Bal. Taunya ngisi kuis ... huh [-(

     
  • At 2:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    Koq comment nya sama ama yg loe tulis di YM ????

     
  • At 2:12 PM, Blogger amel said…

    Abis kelamaan gue nunggu elo bales di sini gak dibales-bales :-( jadi gue ke YM deh. Udah ah. gue mau shopping gula sama kopi dulu ya. Daaaa...

     
  • At 6:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    my resutl:
    Berly is likely to date or marry Bree :-p

     
  • At 8:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    aduduuuhhh.. si mbak inih!! ckckckck..
    bukannya kuliah, malah chatting dan blanja.. ;)

     
  • At 4:43 AM, Blogger amel said…

    Berly and Bree. Dari namanya aja udah cucok ;-)

    Del. Gak usah sok anonymous deh. Yang tau gue bolos atau gak bolos kan cuma elo gitu loh. Hehe..

     
  • At 12:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    Nah loe, ketauan bolos. Bandel bener sih ni anak :P

     
  • At 12:44 PM, Blogger amel said…

    Hmm.. Bal, Bal, pecayalah. itu belum apa-apa. bolos doang gitu loh ;-)

    Lagian kayaknya ilmu gue lebih banyak nambah kalau gue chatting sama elo daripada gue dateng ke kelas :D

     
  • At 9:15 PM, Blogger amel said…

    Begitulah kang, emang sejak Iqbal masuk sini, gue juga merasa terjajah :D

    Kang, coba aja isi, ya, ya? Nanti laporan ke sini, hasilnya apa, oke?

     
  • At 8:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    aw .. terjajahkah dikaw pada dirikuw??? ^.^

     
  • At 10:49 PM, Blogger amel said…

    Grammatikfehler, Bal :D

    gue terjajah oleh dirimu.

     
  • At 3:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    haduh.. mbaknya dan masnya ini apa2an siy? yang satu gak kuliah yg satunya lagi gak ngerjain thesis.. gimana mo cepet lulus coba.. =P

     
  • At 11:27 AM, Blogger amel said…

    dan elo? pacaran mulu ya? bwahahaha... dan ngapain juga elo jam segitu masih belum tidur, hayo! gue tau siapa nih, satu lagi yg sok-sok anonymous :D

    btw, udah pada tau blm sih, kalo gue udah pasang shoutbox. kenapa kita chattingnya di sini coba? ckck...

     
  • At 3:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    Rasanya gw kenal yg anonymous, ga asing lg bahasanya di telinga kuw :D

     
  • At 3:36 PM, Blogger amel said…

    Ya bahasanya. Ya jam on linenya. Ya smileynya. Itu kan smiley favorit dia banget Bal. Coba deh elo perhatiin kalo lagi chat sama dia. Gue yakin dia ada di list YM loe juga, walau hampir pasti dia invisible mulu, jadi mungkin elo udah lupa kalau dia itu ada. Bwhahaha.. =))

     
  • At 8:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    tau lagunya Black eyed peas yg baru gak? -voodoo-

    voodoohlah aku.. sefuas hatiimuu.. la la la.. =P

     
  • At 11:04 PM, Blogger amel said…

    Lagu barunya? Hm.. yg mana ya? Lagu terakhir Black Eyed Peas yg gue denger itu yang itu tuh... -My Humps-

    U can look but you can’t touch it,
    If you touch it I'ma start some drama,
    You don’t want no drama,
    No, no drama, no, no, no, no drama

    Bwahahahahahahahaha... =))

     
  • At 9:22 PM, Blogger playingdrama said…

    eh.. manggil2 saya ya? di bold2 gitu siy?

    kamu punya tiga permintaan yg akan saya kabulkan tapi sayang waktu kamu sudah habis untuk permintaan pertama jadinya kamu hanya punya dua permintaan lagi..






    hmm, okay karena kamu tidak merespons jadinya permintaan kamu skrg tinggal satu.. pergunakanlah dengan baik karena kamu mungkin tidak akan bertemu lagi dgn saya..





    okay, kamu tidak menggunakan permintaan terakhirmu dengan bijak karena kamu hanya diam dan membisu.. permintaanmu sudah habis. sekarang saya akan kembali ke alam saya.. =P

     

Post a Comment

<< Home