about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Friday, January 27, 2006

meranggas sayup sayup


Image hosting by Photobucket
Photo by Lisa Gough


galagasi pedar,
di tapal musim panas.
menyaksikan dedaunan meranggas,
ia rentas lalu melangkah sayup.

dan aku.
merindukanmu.
lebih dari sebelumnya.

dan aku.
mengharapkanmu.
lebih dari sebelumnya.







Thanks ya say, buat kata2 barunya.
Ini puisi dgn waktu bikin yg paling singkat sepanjang sejarah blog gue, hehe..

Creative Commons License

15 Comments:

  • At 8:40 PM, Blogger dustamanusia said…

    aku aja ga ngerti mba amel..hiks..buka tuh punya temen maya..yang punya iwan..nah komentarin dey..pusing liat tulisannya..!hehehehehe

     
  • At 9:53 AM, Blogger amel said…

    Rahmat: :">

    Maya: Iya May, gue baru klik2 sekilas kemarin. belum gue baca bener2. nanti gue komen kalo udah baca tuntas. tapi dari sekilas baca, bahasanya bagus ya? huhuw...

     
  • At 3:24 PM, Blogger dustamanusia said…

    betul..bagus sekaliii.....sampe aku ga ngerti..hehehhehehe

     
  • At 4:12 PM, Blogger amel said…

    :D

     
  • At 5:20 PM, Anonymous Anonymous said…

    saya kenal galagasi di album kompilasi tribute to ian antono ^^

     
  • At 7:13 PM, Blogger amel said…

    di album itu, pedar juga galagasinya? :D

     
  • At 6:08 AM, Blogger yani patrik said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 9:26 PM, Blogger Herry said…

    Galagasi di tapal,
    rentas.

    Pedarnya kini sayup,
    meranggas.

    ---
    * I looove these words! :) thanks!

     
  • At 9:36 PM, Blogger amel said…

    Herry: Yaaakkkk... invisible aja terus :-(

     
  • At 1:06 AM, Blogger CaTLio said…

    Mel, gue udah jarang ke kampus tapi emang mau minta tolong apa, kalo bisa gue tulungin dah...

     
  • At 8:05 AM, Blogger amel said…

    Hehe.. Gak jadi Bim. Tadinya mau minta tolong download artikel dari jurnal on line. Perpustakaan kampus gue gak subscribe jurnal itu jadi gue gak bisa akses. Tapi NTU iya, salah satu kampus yg langganan :D

    Gue udah dapet artikel itu. Tapi tetap terima kasih atas niat menolong loe ;-)

     
  • At 4:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mel, tengs untuk kata-kata barunya. Gue akhirnya dapet kata yang tepat untuk puisi gue yang ini Mati Menjelma Lebah

     
  • At 8:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mel, kenapa shoutbox-nya error melulu. sori gak sesuai postingan. hehehe

     
  • At 8:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    great poem. kata2 baru yg bener2 inspiring :)

     
  • At 10:33 AM, Blogger amel said…

    Herry: Kayak estafet kata2 ya, hehe..

    Riri: Shoutboxnya selalu keliatan baik2 aja di gue... mungkin error setiap jam kantor WIB hehe :D

     

Post a Comment

<< Home