about a girl

A grandfather was walking through his yard when he heard his granddaughter repeating the alphabet in a tone of voice that sounded like a prayer. He asked her what she was doing. The little girl explained: "I'm praying, but I can't think of exactly the right words, so I'm just saying all the letters, and God will put them together for me, because He knows what I'm thinking." -Charles B. Vaughan

Saturday, January 21, 2006

seketika sunyi senyap


Image hosting by Photobucket


"Woman Lying Down Arching"
A Painting by Arslan.



rebah kepalaku di pangkuanmu,
rasakan hangat darahku mengalir
dari luka yang menganga lebar,
aku berkata dengan tatapanku.




aku memilih.
habiskan nafas-nafas terakhir
menerjemahkan liar gerak matamu.
sementara memintamu akhiri penderitaanku
tak kulakukan.

aku memilih.
tidak sedetik memejamkan mata
hitung bintang-bintang di matamu.
sementara menghitung detik-detik terakhirku
tak kuingat.

aku memilih.
mengeja sakit tanpa mampu melafalkannya
sakit sebab tak sempat melihatmu tersenyum.
sementara sakit luka tusukanmu yang mematikan
tak kuhiraukan.



seketika sunyi di sekelilingku,
rasakan cengkeramanmu menguat
pada lenganku yang melemah,
aku menutup mata.







Ini fanfic. (klik).

Creative Commons License

10 Comments:

  • At 8:43 AM, Anonymous Anonymous said…

    mel, ternyata sakaratul maut bisa digambarkan dengan sangat indah lewat elo.. *hihihi*

     
  • At 10:32 AM, Blogger amel said…

    alo Farrah.

    ini fanfic. karena kmrn gue gak sempat ketik, hari ini baru gue lakukan.


    Amazon, dalam mitologi Yunani, adalah sekelompok perempuan petarung tangguh haus darah. Mereka membakar dada kanan mereka sendiri supaya "lebih mudah menyangga busur panah". Pada waktu2 tertentu mereka kawin. Lalu jika anak mereka perempuan, mereka didik utk jd seperti mereka. Jika anak yg lahir laki2, mereka bunuh. Atau dikasih ke bapaknya.

    Penthesilea adalah ratu Amazon. Dalam perang Troya, Amazon ikut berperang membela Troya. Penthesilea mati di tangan Achilles (yg ada di pihak Sparta). Ketika Penthesilea sekarat, mata mereka bertemu "and they fell desperately in love with each other".

    -Disarikan dari berbagai sumber


    Cerita ini ada di urutan nomor satu kisah cinta paling konyol dan paling singkat yg pernah gue baca. Bahkan lebih singkat dari pernikahan Britney Spears dan Jason siapa itu yg cuma beberapa jam saja. (Ya iyalah, cerita ini kan mitos yak?)

    Btw. Farrah, jadi bikin blog keroyokan gak? Gue juga lama2 bosen nulis sendirian, gak rame :-(

     
  • At 4:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    Jadi, gw masih nyari beberapa orang buat gw ajakin nulis bareng. Apa kalo elo yang niat juga bikin blog rame2, gw ikutan sama elo aja ya, Mel? (ngarep.. *uahahahaha*)
    Pernah mampir ke www.bukanchicklit.blogspot.com? Yang kayak gitu tuh, yang seru. Fufufu...

    Gw pikir fanfic itu cuma nyeritain imajinasi penggemar anime atau j-rock dan sebangsanya aja.. ternyata mitologi Yunani juga?

    Ternyata perempuan2 amazon itu masih punya hasrat buat kawin? Kirain kayak yang di cerita Kera Sakti.. Itu lho, yang minum air dari sumur mana, tiba-tiba hamil tanpa harus ada laki-laki buat membuahinya (halah.. serem banget..)

     
  • At 7:15 AM, Blogger amel said…

    iya. dulu gue beberapa kali baca bukanchicklit. udah lama gak ke sana.

    gue pengen sih bikin blog keroyokan, tapi kayaknya sebentar lagi gue bakal kehilangan akses internet 24/7 dgn bandwith yg bikin ngiri org2 di Jakarta, hahahaha... sebentar lagi, gue on line seminggu sekali juga udah bagus. jadi yah... gitu deh. ntar lagi aja diomongin.

    Btw, Farrah. gue butuh guide FIB niyy, berhubung guide gue menghilang ditelan angin. Hm.. gue PV elo aja deh, selebihnya.

    Fanfic cuma buat anime dan j-rock? Hihihihi... bisa jadi, bisa jadi. Soalnya, para penulis fanfic yg gue tau (dia dan dia) dua2nya berkiprah di cerita2 manga. Kalo gitu bukan fanfic kali ya... hmm... jadi apa ya... fanmyth :D

     
  • At 5:03 PM, Anonymous Anonymous said…

    huaaa.. akses internet lo 24/7 Mel?? Bo! Kalo pake chargenya Telkomnet udah kena berapa tuh?? Gw ngga bakal nanya bandwithnya segede apa, daripada bikin tambah ngiri... *Uhuhu..*
    Guide buat ngapain? Keliling FIB? Suka nyasar ya, kalo maen ke FIB? ehehe.. Ya ya, kalo ke FIB silakan hubungi gw.
    Fanmyth? Hmm.. seru juga. Kayanya gw udah dapet ide mau bikin apa buat tulisan gw. Wah, thanks ya Mel. :))

     
  • At 5:37 PM, Blogger amel said…

    gak ngaruh2 bgt sih Far, buat gue. berhubung gw cuma pake internet utk chatting sama browsing. uhm.. radio juga, sekedar gak sepi. gw gak hobi download macem2.

    guide FIB, buat ke perpustakaan sama ngenalin gw ke dosen2 loe, hehe.. tesis Far, tesis. hm. gw bener2 akan PV elo skrg.

     
  • At 9:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    Ahahaha. Elo datang pada orang yang tepat :))Kalo urusan tour ke perpustakaan, hayuks aja. Gampang deh, nanti tinggal menghubungi gw aja kapanpun elo butuh. Berhubung hidup gw juga cuman seputar kampus-perpustakaan-warnet doang *NERD MODE ON* Gyahahahaha...

     
  • At 1:50 PM, Blogger amel said…

    Farrah. Elo gak terima imel gue ya? :-( gue kirim ke... uhm... alamat imel loe yang ada iori-iori nya itu *sensor*.

     
  • At 2:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    haiyah..
    Sori mel, email yang ntu cuma buat friendster ajah..
    gw cek deh.. right away..

     
  • At 10:11 AM, Blogger amel said…

    ok

     

Post a Comment

<< Home